by

Peduli Keselamatan Dan Kesehatan Warga, Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang Bagikan 3950 Masker Untuk Tahap I

PINRANG, BestNews19.com – Drs H Andi Hartono Makka M.Si kepala dinas Perindagmen bersama Andi Mirani Kadis PTSP-PM Kabupaten Pinrang yang bertugas sebagai Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang, memberikan bantuan secara langsung 3950 Masker kepada warga Kecamatan Tiroang dalam rangka pemutusan matarantai covid19.

Korwil Gugus Tugas Covid19, H Andi Hartono Makka atau yang akrab disapa Andi Tino mengatakan” untuk memutus mata rantai virus covid19 di Kecamatan Tiroang, saya bersama Andi Mirani yang bertugas sebagai Korwil Gugus Tugas Covid19 yang bekerja sama dengan Kepolisian Sektor (Polsek), Koramil 1404- 04 Tiroang dan Camat Tiroang melakukan pendistribusian langsung Alat Pelindung Diri (APD) jenis masker dengan jumlah 3950 lembar yang akan dibagikan di dua titik untuk tahap pertama, Rabu (15/04/2020).

“Masker yang kami berikan ini akan didistribusikan langsung kepada warga di pasar Marawi dan SPBU Kelurahan Fakkie melalui pemerintah Kecamatan Tiroang dalam hal ini Camat Tiroang Rusli,.S.Sos bersama Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin SH dan Danramil 1404 – 04 Tiroang Kapten INF Jamaluddin”, ungkap Tino.

Andi Tino lanjutnya, ” tahap I pendistribusian secara langsung ini kami berikan masker berjumlah 3950 lembar dan untuk tahap II akan kami berikan dengan jumlah yang sama kepada pemerintah Kecamatan Tiroang untuk proses pemutusan mata rantai virus covid19 di Kecamatan Tiroang”.

“Sebagai korwil gugus tugas covid19 kecamatan Tiroang, saya bersama Andi Mirani akan selalu berkordinasi dengan pemerintah Kecamatan Tiroang bersama Kapolsek dan Danramil 1404-04 Tiroang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan warga masyarakat di Kecamatan Tiroang”, tegas Andi Tino pada awak media.

“Insya Allah Korwil gugus tugas covid19 kecamatan Tiroang akan selalu berada garda terdepan bersama pemerintah Kecamatan Tiroang untuk melawan serta memutus matarantai penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang khususnya Kecamatan Tiroang”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed