by

Rusli,S.Sos: Sinergitas Pemerintah Kecamatan Tiroang Bersama Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang Memutus Matarantai Virus Corona

PINRANG, BestNews19.com – Pemerintah Kecamatan Tiroang dalam hal ini Rusli.S.Sos tak henti hentinya melakukan kegiatan pemutusan mataranrai virus covid19 diwilayah Kecamatan Tiroang.

Bersama dengan Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang Drs H Andi Hartono Makka M.Si atau yang akrab disapa Andi Tino melakukan pendistribusian secara langsung bantuan alat pelindung diri (APD) dalam bentuk masker yang berjumlah 3950 lembar pada pendistribusian tahap I, Rabu (15/04/2020).

“Ini adalah salah bentuk sinergitas kami pihak pemerintah Kecamatan Tiroang bersama Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang, beserta Kapolsek Tiroang dan Danramil 1404-04 Tiroang dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang”, ujar Rusli camat Tiroang pada awak media di lokasi pendiatribusian.

Dikatakannya bahwa ” masker yang berjumlah 3950 yang didistribusikan pada tahap I ini akan terus dilakukan dan nantinya pada tahap ke II jumlah masker yang diditribusikan akan sama jumlahnya pada tahap I ini”.

“Terima kasih banyak kepada Korwil Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Tiroang Drs H Andi Hartono Makka, M.Si bersama Andi Mirani atas kontribusi dan kerja samanya dalam penanganan penyebaran virus covid19 di wilayah pemerintahan Kecamatan Tiroang”, ucapnya.
Rusli menambahkan, “Pemerintah Kecamatan Tiroang bersama Kapolsek dan Danramil 1404-04 Tiroang, tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan pemutusan matarantai virus covid19 di Kecamatan Tiroang”.

“Yang kami lakukan semua ini adalah untuk mensejahterakan dan memberikan rasanya nyaman, aman dan damai untuk masyarakat Kecamatan Tiroang”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed