by

Andi Asbulla Akib Pengembang BTN Graha Lasinrang Pinrang, Bersama BKTM Dan Babinsa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PINRANG, BestNews19.com – Andi Asbulla Akib pengembang BTN Graha Lasinrang bersama Bripka Ruslan Abu Bhabinkamtibmas dan Pelda Akbar Hamsah Babinsa Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang melakukan penyemprotan Desinfektan di area BTN Graha Lasinrang Pinrang.

Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan Andi Asbullah Akib bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Benteng Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang dalam hal pemutusan matarantai virus covid19 yang saat ini tengah mewabah.

“Saya bersama Bripka Ruslan Abu, Pelda Akbar Hamsa dan beberapa tokoh masyarakat di BTN Graha Lasinrang sengaja melakukan kegiatan penyemproran desinfektan ke seluruh wilayah BTN Graha Lasinrang untuk memutus matarantai penyebaran virus covid19 atau dikenal dengan sebutan virus corona yang kita ketahui, sudah ada pasien yang Positif terjangkit di Kabupaten Pinrang”, ungkap Andi Asbullah pengembang BTN Graha Lasinrang Pinrang pada awak media, Jumat (17/04/2020).

“Semoga dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan ini penyebaran virus tersebut bisa terputuskan. Dan masyarakat yang tinggal di perumahan BTN Graha Lasinrang Pinrang bisa hidup dengan nyaman dan aman serta jauh dari wabah virus covid19”, ucap Andi Adbullah Akib.


Senada dengan itu Bripka Ruslan Abu Bhabinkamtibams Kelurahan Benteng Sawitto bersama Pelda Akbar Hamsa Babinsa Kelurahan Benteng Sawitto mengatakan, ” kenyamanan, keamanan dan keselamatan warga binaan di Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang khususnya di BTN Graha Lasinrang Pinrang adalah sudah menjadi tanggung jawab kami berdua”, jelas Bripka Ruslan Abu.

Ruslan mengatakan, “Ditengah pendemik covid19 ini, saya bersama babinsa Kelurahan Benteng Sawitto selalu intens melakukan himbauan kerumah rumah warga, agar selalu mejaga kesehatan dan menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah”.

“Segala upaya dalam pemutusan matarantai penyebaran virus corona di BTN Graha Lasinrang Pinrang akan terus kami lakukan. Baik itu melalui himbauan, pembagian masker serta penyemprotan desinfektan yang saat ini tengah kami lakukan bersama sama”, ujar Pelda Akbar Hamsa.

“Semoga wabah virus corona ini bisa secepatnya diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali”, tutup Pelda Akbar Hamsa (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed