by

Bentuk Tali Asih Kasat Lantas Polres Pinrang Kepada Paramedis Dan Warga di RSU Lasinrang

PINRANG, BestNews19.com – Personil satlantas Polres Pinrang kembali melakukan kegiatan tali asih dengan cara membagikan sejumlah makanan bagi para petugas kesehatan di Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang.

Kegiatan tali asih yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, bersama KBO Lantas IPDA Suaib dan Para Kepala Unit serta Personel satuan lalu lintas, membagikan makanan kepada petugas kesehatan, penjaga pos rumah sakit, sopir ambulance dan penjaga pasien, yang ditemukan saat berkunjung di RSU Lasinrang Pinrang, pada Jumat kemarin.

“Selain berbagi makanan, personil satlantas Polres Pinrang juga membagikan sabun cuci tangan, sticker dan brosur himbauan Operasi Keselamatan 2020”, ungkap Akp Dharmawaty pada awak media dilokasi.

“Kepada petugas kesehatan mari kita saling mendoakan, semoga para petugas kesehatan bersama personil satlantas Polres Pinrang senantiasa di beri keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada masa Pandemik Covid-19 seperti sekarang ini”, ucapnya.

Lanjut kata Dharma, “Aksi ini merupakan wujud kepedulian Polantas terhadap petugas Kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Covid-19”.

“Semoga dengan adanya perhatian dari kami, bisa memberikan semangat dan kekuatan bagi rekan-rekan petugas kesehatan”, tutup Dharma (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed