by

Inspiratif, Polantas di Pinrang Berbagi 1 Nasi Bungkus 1 Personil Perhari Selama Pandemi Corona

PINRANG, BestNews19.com – Sekira 65 Anggota Polantas Polres Pinrang Sulawesi Selatan secara sukarela menyiapkan 1 nasi bungkus perharinya.

Nasi bungkus ini selanjutnya dibagikan kepada para pekerja Informal terutama tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir yang dijumpai di jalan.

“Ide ini saya sendiri yang sampaikan dan minta persetujuan anggota, apakah bersedia, ternyata mereka sangat bersedia malah anggota antusias sekali dgn ide tersebut,” terang AKP Dharmawaty, Kasat Lantas Polres Pinrang saat dihubungi awak media, pada Sabtu(18/04/2020).

Mantan Kasat Lantas Polres Barru tersebut mengungkap ide Satu personil satu nasi bungkus berawal dari keprihatinan terhadap dampak Pandemi Corona bagi masyarakat.

“Yang paling berdampak itu ya mereka yang tidak berpenghasilan tetap seperti tukang becak, kami harapkan dengan adanya bantuan nasi bungkus setiap hari, bisa membantu kelangsungan hidup,” terangnya.

Kegiatan tersebut kata Dharma akan terus dilakukan selama Pandemi Corona.

“Kami sangat apresiasi antusias anggota yang secara sukarela membagikan sebagian rezekinya untuk sesama,” tutupnya (Cmb/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed