by

Polsek Alla Enrekang Bersama Komunitas (Formasi) Bagikan Masker Kepada Pengendara

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam situasi dan kondisi seperti ini sekarang ini tentang penyebaran wabah virus Corana sekelompok relawan melakukan bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilakukan Forum Komunikasi Keluarga Masserempulu (FORMASI) dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Suhardiman dan Bhabinsa Sertu Sudarmin pembagian masker tersebut di lakukan pada Jumat kemarin di Depan Kantor Lurah Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu (18/04/2020).

Menurut Briptu Suhardiman bersama babinsa turut “berpatisapasi dalam pembagian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan wabah virus corona ini bersama-sama”.

“Kami turut berpartisipasi dalam pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat serta memberikan bimbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang serta jaga kebersihan diri dan lingkungan dan melakukan pengaturan jalanan”, ucap Briptu Suhardiman.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan pihaknya ikut berpartipasi dalam pembagian masker tersebut agar masyarakat paham sekarang wajib menggunakan masker sesuai himbaun pemerintah Kabupaten Enrekang.

“Kami dari pihak kepolisian turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta masyarakat harus paham sekarang kita di wajibkan menggunukan masker untuk melindungi diri dan keluarga kita dari wabah virus corona dan juga wajib menggunakan masker ini juga kan sebagai bentuk untuk bersama-sama lawan Covid-19″, tutur Kapolsek Alla (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed