by

Kapolsek Anggeraja Enrekang Bersama Anggotanya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu

ENREKANG, BestNews19.com – Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Anggeraja Polres Enrekang, dengan melakukan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako, Sabtu (18/04/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Anggeraja Pokres Enrekang IPTU Lukman, bersama Kasi Humas Bripka Haryadi Hamid dan Bhabinkamtibmas Desa Mampu Briptu Sigit Djoyohadi Kusuma di Dampingi oleh Kepala Desa Mamou Mustafa memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Dusun Sangeran Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang bernama Sama (65) pekerjaan Tidak Ada.

Warga kurang mampu yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rejeki dari Anggota Polri, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed