by

Usai Kawal Pembagian Sembako Dari Personil Polsek Tiroang, Rusli Camat Tiroang Evaluasi Kegiatan dengan Para Lurah Sekecamatan Tiroang

PINRANG, BestNews19.com – Camat Tiroang Rusli S.Sos intens melakukan evaluasi kinerja kerja kepada para Lurah se Kecamatan Tiroang dalam penanganan Covid19 di wilayah kerja masing masing Lurah.

Dalam evaluasi tersebut yang dipusatkan di kantor kecamatan Tiroang, Rusli camat Tiroang menekankan agar para Lurah betul betul tegas dan teliti dalam gerakan peanganan dan pemutusan matarantai penyebaran virus covid19, Selasa (21/04/2020).

“Kepada seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Tiroang agar betul betul tegas dan teliti dalam penanganan dan pemutusan wabah corona ini di wilayah kerja masing masing”, jelas Rusli.

Rusli kata dia, “seperti saat ini banyak bantuan sembako untuk warga kurang mampu, agar betul betul teliti dalam pembagiannya sesuaikan data data rill penerima dari masyarakat kurang mampu sesuai dengan daftar penerima bantuan dari PKH dan daftar penerima Raskin”.

“Jangan sampai ada masyarakat kurang mampu yang mendapatkan bantuan yang dobol”, tegasnya.

Lanjut kata Rusli, ” saya ingin warga kurang mampu di wilayah kerja masing masing lurah mendapatkan bantuan secara merata dan jangan ada tebang pilih, harus betul betul di salurkan khusus warga tidak mampu (miskin), agar mereka bisa hidup sejahtera di tengah pendemik corona saat ini lagi mewabah”.

Ditambahkannya, ” Setiap hari para lurah harus terus mengupdate informasi terkait penanganan covid19 untuk wilayah kerja masing masing”.

“Dan terakhir jika ada warga di masing masing wilayah kerja ada yang kesehatannya terganggu tolong segera di laporkan ke kecamatan Tiroang atau langsung ke Puskesmas untuk dilakukan penanganan secara cepat”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed