by

Beroperasi di Bulan Suci Ramadhan, Cafe Remang Ladies di Tutup Paksa Oleh Personil Gabungan Polres Pinrang

PINRANG, BestNew19.com – Personil Gabungan Satres Narkoba bersama Sat Shabara melakukan penutupan secara paksa sebuah tempat hiburan malam yang dikenal dengan istilah cafe remang remang Ladies.

Cafe remang remang tersebut ditutup secara paksa. Dikarenakan telah melakukan operasi (buka) secara diam diam di bulan suci ramadhan serta ditengah wabah pendemik covid19, pada Kamis 30 April 2020 pukul 23.30 Wita.

Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Yudhit bersama KA.SPK III Ipda Suharman dan Kanit Opsnal Sat IK Aipda Ari Anwar, mengamankan pemilik cafe bernama Aris (41) bersama beberapa pelayan wanita (ladies) yang saat itu tengah melayani para lelaki yang lagi asik meminum minum keras jenis Bir dan Tuak Pahit.

Saat dikonfirmasi kebenaran razia tersebut, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mengatakan,” razia yang dilakukan oleh personil gabungan Polres Pinrang dalam rangka menindaklanjuti himbauan Bupati Pinrang dan maklumat Kapolri tentang pencegahan dan penyebaran covid-19″, Jumat (01/05/2020).

Lanjut kata Dwi bahwa, ” pemilik Cafe Remang Ladies yang bernama Aris (41) beserta para pelayannya yang berjumlah 7 orang, ikut diamankan oleh personil gabungan Polres Pinrang pada razia tersebut dan akan dilakukan proses hukum sesuai dengan perbuatannya”.

“Kita ketahui saat ini tengah mewabah virus covid19, sesuai maklumat kapolri dan himbauan Bupati Pinrang agar tidak melakukan aktifitas kumpul kumpul atau yang bisa membuat masyarakat resah serta menjadi pemicu penyebaran virus covid19″, tambah Dwi pada awak media”.

“Hasil interogasi kepada Aris (pemilik Cafe Ladies) dirinya telah mengakui bahwa cafe Ladies miliknya baru beroperasi selama dua hari”, ungkap AKBP Dwi Santoso pada awak media.

“Saat ini Aris (41) bersama ke tujuh pelayannya yang bernama ASMA (47) pekerjaan pelayan kafe, alamat Makassar, KASMA (37) pekerjaan pelayan alamat Makassar, ELA (27) pekerjaan pelayan alamat Pare-Pare, NURBAYA (38) pekerjaan pelayan alamat Makassar, FATMA (40) pekerjaan pelayan alamat Pare-Pare, FIRDA (23) pekerjaan pelayan alamat Makassar dan ANTI (19) pekerjaan pelayan alamat Makassar sudah diamankan di Mapolres Pinrang proses lebih lanjut”, tutup AKBP Dwi Santoso pada awak media melalui telpon cellulernya via WhatsApp (Sdv/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed