by

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, Seorang Polwan Tak Kenal Lelah Dalam Tugas

PINRANG, BestNews19.com – Demi tugas yang mulia dalam mewujudkan kamtibmaslancar, Akp Dharmawaty Kasat lantas Polres Pinrang tak pernah lelah dalam menjalankan tugas bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang.

Akp Dharmawaty adalah seorang polwan alumni perwira Polri angkatan Wiratama Regaju tahun 2009, rela meninggalkan keluarga demi tugas mulia dari pimpinan untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat di tengah pendemik covid19 yang saat ini tengah mewabah di indonesia khususnya wilayah hukum Polres Pinrang Kabupaten Pinrang.

Entah siang, sore, malam bahkan dini haripun, Akp Dharmawaty tak kenal lelah dalam tugas. Dirinya selalu berada di gugus terdepan saat di lokasi penugasan bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang.

Di sela sela kegiatannya Akp Dharmawaty yang ditemui awak media mengatakan, “yang kami lakukan selama ini bersama personil sat lantas Polres Pinrang adalah demi mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan kamtibmaslancar diwilayah hukum Polres Pinrang”, Jumat (01/05/2020).

Akp Dharmawaty lanjutnya, “Kami tak ingin dipuji dan tak ingin disanjung karena sebuah keberhasilan. Sebab kata dia, semua yang kami lakukan ini di tengah tengah masyarakat adalah niat tulus dalam penugasan sebagaimana motto Polisi ” Melindungi, Melayani dan Mengayomi”.

“Saya bersama unit Satlantas Polres Pinrang siap melayani masyarakat dalam 1×24 jam”, ujarnya.

Akp Dharmawaty menambahkan, “untuk saat ini ditengah tengah pendemik covid19, Sat Lantas Polres Pinrang akan terus intens melakukan pengamanan dan pemeriksaan suhu tubuh, masker dan penyekatan serta memberikan himbauan jangan mudik kepada warga yang melintas di pos pos Keamanan ops Ketupat 2020 dalam rangka penanggulangan penyebaran covid19 dan pemberantasan aksi Balap Liar (Bali) di bulan suci Ramadhan” (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed