by

Ini Yang Dilakukan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Pada Ops Ketupat Covid Tahun 2020

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk memutus mata rantai virus corona, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Aiptu Saparuddin M bagikan selebaran brosur kepada warga di sekitaran Kecamatan Enrekang supaya warga bisa membaca dan mentaatinya untuk tidak mudik di luar kota mengingat masih suasana virus corona yang sangat berbahaya pada manusia, Jumat (01/05/2020).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang mengatakan bahwa “dilaksanakan pembagian brosur untuk tidak mudik lebaran agar masyarakat lebih waspada terhadap virus yang mematikan itu”.

“Kita juga meminta kepada semua pihak agar mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran Virus Covid 19”, imbuhnya.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang menambahkan “berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang yang merayakan lebaran untuk tidak melakukan mudik lebaran”.

“Dengan adanya himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabah nya Covid-19 atau Virus Corona”, ungkap Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang pada awak media (Hms/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed