by

Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Saat Berpatroli Malam

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka menyikapi situasi kewilayahan dengan maraknya wabah Covid -19 yang saat ini terjadi, untuk itu guna menciptakan serta pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran Pos Kampling dan Posko Covid 19 di Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (03/05/2020).

Dimana tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, juga berperan sebagai penyelenggara terlaksananya Harkamtibmas di samping seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama.

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin dan Bhabinkamtibmas Desa Saruran Briptu Sadlydar M. Bara S., pelaksanaan patroli rutin dengan sasaran Pos Kampling, dan Posko Covid 19 yang ada di Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Dalam kegiatan patroli tersebut disamping terlaksananya Harkamtibmas, petugas juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan masing – masing di tengah situasi mewabahnya Covid -19 yang saat ini terjadi di Indonesia.

Juga ditekankan oleh petugas patroli supaya masyarakat jangan terlalu cemas menghadapi musibah penularan Covid -19 dan diharapkan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan dan Penularan Covid -19.

Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin menyampaikan tentang anjuran dari pemerintah satu contoh seperti kegiatan pergi ke tempat umum supaya selalu memakai masker, selalu jaga jarak / tidak bergerombol dan tetap di rumah kecuali ada kepentingan yang harus keluar rumah (C13)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed