by

Tiga Pilar Desa Tagru Kecamatan Malua Enrekang, Kawal Pendistribusian Sembako Untuk Masyarakat

ENREKANG, BestNews19.com – Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas Bersama Babinsa Desa Tangru dan Kepala Desa Tangru mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa Sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Enrekang kepada masyarakat Desa Tangru, Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Minggu (03/05/2020).

Bantuan Sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaanya, Bhabinkamtibmas yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa Tangru mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat secara door to door. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Ilyas tak henti-hentinya menyampaikan “himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan-aturan yang di keluarkan oleh pemerintah untuk selalu waspada terhadap virus Corona Covid19”, (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed