oleh

Edukasi Dan Himbauan, Personil Polsek Curio Kepada Warga Binaan Tentang Covid 19

ENREKANG, BestNews19.com – Ditengah maraknya virus Corona atau covid 19 yang saat ini tengah mewabah, upaya himbauan dengan pendekatan ke masyarakat untuk menerapkan Sosial Distancing selalu gencar di lakukan personil Polsek Curio polres Enrekang kepada warga binaan khususnya di wilayah Pemukiman warga di Desa Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (04/05/2020).

Personil Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Briptu Yinshar dengan optimal melakukan tugas dan fungsinya sebagai Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas, Mereka berdua hadir di tengah – tengah warga yang sedang berkumpul untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungannya dengan cara mengurangi aktifitas yang bisa menyebapkan berkumpulnya massa.

“Untuk memutus dan mencegah wabah Virus Covid 19 kita harus bekerja sama dalam hal ini. Kami mengharapkan masyarakat menaati segala bentuk himbauan dan Maklumat yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten agar kita semua bisa jauh dari virus tersebut”, ungkap Brigpol Hardianto.

Dalam kesempatan itu juga, Briptu Yunshar juga menyampaikan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar dan senantiasa menggunakan masker untuk mengurangi resiko terpapar penyakit khususnya wabah Virus Covid 19.

Setelah kami berikan himbauan dan arahan, Kami menyarankan para warga tersebut untuk kembali ke rumah masing masing dan tetap waspada serta jaga diri (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed