oleh

Tak Kenal lelah, Hingga Malam Ini Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Usai Memantau Dan Mengontrol Pos PAM Ops Ketupat 2020, Lanjutkan Operasi Bali

PINRANG, BestNews19.com – Sosok Polwan yang satu Ini, memang tak pernah mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pemantauan dan mengontrol pos PAM OPS Ketupat 2020 Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Pinrang yang dirangkaikan dengan operasi balap liar (Bali).

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.,SE.,MM, selalu mengedepankan tugas tugas yang diberikan oleh Kapolres Pinrang dalam penanggulangan penyebaran covid19 dan pemberantasan kegiatan balap liar (bali) di dua belas kecamatan pada bulan suci ramadhan.

Di sela sela kegiatannya saat ditemui awak media, mengatakan “saya bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang akan selalu intens melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di pos pos ops ketupat 2020”.

Bahkan, kata Dharma, “setelah memantau dan mengontrol personil PAM Ops Ketupat ditiap tiap posko, selanjutnya saya bersama beberapa personil Sat Lantas Poles Pinrang akan melakukan penyisiran ke Kecamatan dalam kegiatan operasi memberantas dan mengamankan kendaraan kendaraan para pelaku aksi balap liar (bali) pada bulan suci ramadhan”, ucapnya kepada awak media, Senin (04/05/2020) malam pukul 23.44 Wita.

“Malam ini penyisiran akan di mulai dari Kecamatan terjauh dari Kota Pinrang, yang selanjutnya personil Sat Lantas akan menyisir ke arah kota Pinrang”.

Sebab kata dia, “para pelaku aksi balap liar ini, seringkali melakukan aksi balap liarnya pada waktu menjelang sahur dan setelah sahur pada bulan suci Ramadhan”.


“Karena di saat itu jalan jalan poros yang mereka jadikan lokasi Race balap liar akan sepi dan menurut mereka itulah waktu yang pas untuk melakukan aksi Race balap liar dengan kecepatan penuh”, tuturnya.


Dharma menambahkan, “Malam ini kami sudah menyiapkan kendaran roda empat jenis truk angkutan untuk mengangkut kendaraan roda dua milik para pelaku aksi balap liar yang kami temukan dan amankan di lokasi bersama para penonton”.


“Setelah selesai melakukan pemantauan di empat titik Pos PAM Ops Ketupat 2020, kami akan segera melakukan operasi pemberantasan Balap Liar hingga usai sholat subuh nanti”, tutupnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed