by

Brigpol Arsan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Dampingi Pembagian BLT DD di Kantor Desa

ENREKANG, BestaNews19.com – Bhabinkamtibmas Desa Bamba Puang Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Arsan melaksanakan pendampingan, pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa bulan April kepada masyarakat desa Bamba Puang terdampak covid 19, Rabu (06/05/2020).

Telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan April kepada masyarakat terdampak covid 19 sebanyak 141 orang warga Desa Bamba Puang yang bertempat di Kantor Desa Bamba Puang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa uang tunai senilai 600.000 rupiah dan direncanakan berlaku selama 3 bulan pemberian bantuan tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak di salah gunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Bamba Puang”, tutur Brigpol Arsan.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.I.K yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai senilai 600.000 rupiah sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan,” ungkapnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed