Indahnya Kebahagiaan Dalam Berbagi Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

SURAKARTA, BestNews19.com – TNI – Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil  02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta kapten Inf Narno beserta Jajaran nya membagikan 500 nasi kotak siap saji  menjelang buka puasa, kepada masyarakat kecamatan Banjarsari kota Surakarta, (06/05/2020).

Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0735/Surakarta  dan di bagikan dikepada Masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran pendistribusian nasi kotak ada 4 titik, yaitu “Kelurahan Punggawan, Kelurahan Kestalan, Kelurahan Ketelan, Kelurahan Timuran”.

kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur Lapangan TNI – Polri guna membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19, Diwilayah kota Surakarta (Agp/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *