by

Di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Gencar Patroli Antisipasi Balap Liar

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya, Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang gencarkan patroli balapan liar, Kamis (07/05/2020).

Patroli ini untuk antisipasi balapan liar yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat, personel Polsek Maiwa Polres Enrekang patroli di tempat yang di duga sebagai tempat balap liar yaitu di depan Indomaret Maroangin Kelurahan Bangkala dan Jalan Santunan Desa Pattondonsalu Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH, mengatakan, “personel piket bersama kanit Reskrim dan kanit Intel setiap hari melakukan patroli dan penertiban di jalan tersebut karena merupakan jalan lebar dan merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar”.

“Dengan Patroli di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya,” tutup Kapolsek Maiwa (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed