by

Ali Suryaji Kartono, Legislator Hanura Sambangi Dan Berbagi Sembako Kepada Relawan diposko Covid19

ENREKANG, BestNews19.com – Di tengah pandemik covid19, legislator Hanura Ali Suryaji Kartono Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, berkunjung ke titik Posko Relawan covid -19, untuk berbagi sembako. kali ini ke daerah yang dituju adalah Enrekang Utara, hingga ke perbatasan Kabupaten Pinrang, Kamis (07/05/2020).

Dikatakan “ia akan fokus ke wilayah satu, Kecamatan Maiwa, Kecamatan Cendana, dan Kecamatan Enrekang, untuk salurkan sembako.

“Hal ini, ia lakukan karena sangat mengapresiasi kepada masyarakat relawan posko covid 19, atas tugas yang mulia, dengan penuh resiko, demi untuk memutus mata rantai wabah virus corona masuk ke daerahnya masing masing”.

Sebelumnya juga beliau membagika masker kepada masyarakat demi mencegah virus corona.

Ali Suryaji menjelaskan, “bahwa alasan utamanya mengunjungi posko covid 19 ini. Selain berbagi sembako, untuk kebutuhan Posko juga tak kalah pentingnya adalah untuk memberikan motivasi dan semangat para relawan yang sedang bertugas, ini adalah suatu bentuk kepedulian masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke daerahnya”.

Sebagai wakil rakyat di DPRD Enrekang sangat menghargai Para Relawan yang bertugas dengan segala resiko tanpa mengharapkan suatu imbalan, tak kenal waktu, demi untuk keamanan kesehatan masyarakat. “Dan insya Allah pembagian sembako ke posko relawan akan terpenuhi,” pungkasnya.

Diselah terpisah Partai Hanura DPD dan DPC di seluruh Indonesia juga telah melaksanakan tindakan pencegahan penyebaran covid – 19, secara serentak dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sinitizer dan masker.

Dan ini adalah merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Partai Hanura dalam memerangi pandemi covid -19, atas instruksi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta (Mbs/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed