by

Usai Amankan Ninja Engine “On”, Kaslat Polres Pinrang AKP Dharmawaty Kembali Sita 98 Unit Kendaraan Bali

PINRANG, BestNews19.com – Kinerja kerja Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty tidak diragukan lagi dalam memberantas dan menyita barang bukti kendaraan roda dua pada aksi balap liar (Bali) di bulan suci Ramadhan di Kabupaten Pinrang.

Sejak menginjakkan kaki di Mapolres Pinrang mantan Kasat Lantas Polres Barru ini, telah membuktikan kinerja kerjanya kepada pimpinan dalam hal ini Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmaslancar khususnya di wilayah Kabupaten Pinrang.

Pada tanggal 08 Mei 2020 pukul 02.30 dini hari, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama KBO Lantas RR Kanit Lantas melaksanakan patroli dalam rangka kegiatan Ops Ketupat 2020 dibeberapa tempat berkumpulnya masyarakat serta melakukan pembubaran dan penyitaan barang bukti kendaraan roda dua dalam aksi balap liar di Jalan Poros Pinrang – Langnga Kampung Cappakala.

“Usai menyita barang bukti berupa kendaraan roda dua jenis Ninja yang siap Engine On pada malam ke empat belas ramadhan. AKP Dharmawaty kembali menyita barang bukti aksi balap liar di kampung Cappakala Poros Pinrang Langnga dengan jumlah barang bukti kendaraan roda dua yang disita sebanyak 98 unit Motor pada malam ke lima belas Ramadhan”.

“Ini demi menciptakan Kamtibmaslancar di Kabupaten Pinrang. Maka saya bersama personil SatLantas Polres Pinrang akan terus melakukan kegiatan Patroli di dua belas Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang”, ujarnya pada awak media, saat ditemui di Mapolres Pinrang, Jumat (08/05/2020).

Ditemui terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mengatakan, “sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty”.

“Apa yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang adalah sebuah tanggung jawab besar dalam menciptakan Kamtibmaslancar, di masyarakat”, ucap Kapolres.

“Sebagai Kapolres Pinrang sangat mengapresiasi, apa yang kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang telah lakukan dalam pembubaran dan penyitaan kendaraan roda dua dalam aksi balap liar (Bali) di wilayah hukum Polres Pinrang”.

Lanjut kata Kapolres, “Kita ketahui saat ini di tengah pendemik covid19, Personil satlantas Polres Pinrang tengah melakukan penjagaan pam pada pos pos keamanan ops ketupat 2002”.

“Yang mana setelah melakukan pemantauan kepada seluruh personilnya pada pos ops Ketupat 2020, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty melanjutkan kegiatan patroli malam dalam pencegahan aksi balap liar di bulan suci Ramadhan”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed