by

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Bersama TNI, Kawal Bantuan BLT Dana Desa

ENREKANG, BestNews19.com – Penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di ambil dari dana desa dikawal ketat oleh pihak keamanan yakni dari pihak Kepolisian dan pihak TNI, Rabu, (13/05/2020).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Alla Briptu Rudi Nurdin selaku bhabinkamtibmas mengawal penyerahan BLT (bantuan langsung tunai) yang di ambil dari dana desa di Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kemarin Selasa 12 Mei 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepala Desa Sumillan Sudirman kepada warga yang mendapatkan bantuan berupa uang sejumlah Rp.600.000,- / KK (Kepala Keluarga).

“Yang mendapatkan bantuan di Desa Sumillan hanya 170 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut dan harus diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat dan kami dari aparat desa harus memberikan bantuan tersebut dengan tepat sasaran”, ucap Kepala Desa Sumillan.

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin selaku pemebina Desa Sumillan mengatakan bahwa bantuan tersebut harus dikawal agar tepat sasaran.

“Kami dari pihak keamanan yakni pihak kepolisian dan TNI bekerja sama untuk mengawal bantuan ini sampai kemasyarakat karena ini sudah merupakan tugas kami untuk mengawal dana desa agar tidak ada penyalahgunaan anggaran yang dilakukan oleh aparat desa” tutur Briptu Rudi Nurdin (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed