Patroli Malam Kanit Sabhara Polsek Curio Kontrol Posko Tanggap Darurat Covid 19

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, kinerja yang baik dengan lakukan patroli dan memantau posko tanggap darurat dalam melawan Virus Corona/Covid 19 ini di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang. Beliau adalah Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto.

Beliau bersama para relawan yang berjaga terlihat sangat kompak dalam berjaga dan siap siaga serta mensosialisasikan wajib memakai masker kepada warga maupun pengendara yang melewati posko di Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (15/05/2020).

Hal ini beliau lakukan untuk menumpas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang telah tersebar ke berbagai pelosok Tanah Air, olehnya itu mereka lebih memperketat lagi kewaspadaan berjaga di portal posko dan siap untuk menyemprotkan Disinfektan setiap yang melintas.

Demi menjaga masyarakat banyak khususnya di wilayah Kecamatan Curio dan untuk memberikan pelayanan yang baik dalam misi pencegahan dan memutus mata rantai Virus Covid 19 ini maka kami perketat di setiap pintu masuk desa masing masing guna mengantisipasi orang luar masuk membawa wabah virus dan mengantisipasi warga yang mudik”, Pungkasnya (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *