by

Ditengah Wabah Covid 19, TTNT Polres Pinrang Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

PINRANG, BestNews19.com – Bintara Polri yang tergabung dalam Ikatan Bintara Polri 2002 (DIKMABA POLRI 2002) atau biasa di disebut TTNT / ASADE 2002 masih meluangkan waktunya melakukan pekerjaan mulia dengan membagi sembako untuk warga yang tidak mampu.

Ikatan alumni Bintara tersebut adalah TTNT/ ASADE POLRES PINRANG di samping melaksanakan tugas sehari hari sebagai Anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Pinrang.

Juga mengimplementasikan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom bagi Masyarakat dengan membantu warga yang kurang mampu apalagi ditengah mewabahnya pendemik Covid-19 dan mereka tetap semangat membagikan sembako dengan cara mendatangi setiap rumah warga yang dianggap kurang mampu.

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan dan menurut Bripka Rahman, “Alumni TTNT Polres Pinrang rutin melaksanakan Baksos seperti ini apalagi di bulan suci Ramadhan sebagai wujud kesyukuran atas apa yang diperolehnya selama ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat ditengah wabah Covid19, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan Baksos ini, lanjut kata Bripka Rahman “terlaksana atas kerja sama semua Alumni TTNT Polres Pinrang yang bahu membahu mengumpulkan dana dan berharap kegiatan yang dilakukan tersebut bernilai ibadah (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed