by

Melalui Dapur Umum Penanggulangan Covid 19, Binmas Polres Enrekang Bangun Kerjasama Dengan TNI Menyediakan Makanan Untuk Warga

ENREKANG, BestNews19.com – Dapur umum merupakan salah satu cara yang dibentuk TNI Polri dalam membantu meringankan beban warga akibat dan dampak dari covid 19, Minggu (17/05/2020).

Petugas TNI Polri yang dilibatkan dalam kegiatan dapur umum tidak kenal waktu sekalipun ini bulan ramadhan, yang kita ketahui bersama para petugas memberikan pelayanan sambil berpuasa.

Sabtu (16/05/20) Kemarin, Terlihat dalam kegiatan tersebut personil Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin dan Briptu Dermawan Hamka begitu antusias melaksanakan tugas masak memasak bersama petugas TNI di markas kodim 1419 Enrekang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar akibat dan dampak dari virus Corona yang kian melemahkan perekonomian warga”, ucap Brigpol Muslimin.

“Makanan yang kita masak ini nantinya akan kita kemas kemudian sebelum masuk waktu berbuka puasa, makanan ini dibagikan ke warga sekitar”, tambahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri dalam membantu masyarakat selama masa pandemi virus Corona”, imbuhnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH membenarkan kegiatan tersebut.

“Iya benar anggota kami terlibat dalam kegiatan dapur umum,dan itu dilakukan secara bergantian oleh petugas personil Polres Enrekang”, ucap Kasat Binmas Polres Enrekang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan dalam membantu saudara – saudara kita yang terkena dampak dari virus corona,” tambahnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed