by

Tolak Rapid Test Massal, Bupati Sidrap ”Gagal Move On”

SIDRAP, BestNews19.com – Rencana DPD Partai Nasdem untuk menggelar kegiatan rapid test bersama dengan Pemkab Sidrap, ‘digagalkan’ Bupati Sidrap.

Kabarnya, Bupati Sidrap, Dollah Mando menolak uluran tangan Partai Nasdem itu, Nasdem adalah partai politik.

Ketua DPRD Sidrap H Ruslan, pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, sangat menyayangkan sikap Bupati Sidrap, yang juga Ketua Tim Gugus Covid 19, H Dollah Mando yang enggan melakukan rapid test massal di Kabupaten Sidrap”.

Pasalnya, di tengah wabah corona yang mengintai warga Sidrap, Bupati masih berpikir politik. “Ini namanya gagal move on. Tidak memihak masyarakat, tapi kepentingan politiknya yang jalan,” sesalnya.

Seharusnya, kata dia, “politik sudah dikesampingkan. Kapan Sidrap mau maju jika masih terus beraroma Pilkada?. Rapid test ini untuk masyarakat Sidrap. Nasdem ini sangat peduli masyarakat”.

“Ini sangat disesalkan. Pemikiran Bupati Sidrap ini salah dan tidak mencerminkan pemimpin. Karena pikirannya selalu politik dan politik. Kapan kita mau maju, kapan kita urus warga kalau Bupati berpikiran politik”, ucap Ruslan.

Namun begitu, kata dia, Nasdem akan terus bergerak meski tidak bersama pemerintah. “Intinya, ada Pemkab atau tidak ada, kita akan lakukan rapid test massal. Karena Sidrap butuh ini,” tegasnya (Sep/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed