by

Kapolres Tanjungbalai, Sambangi Balita 4 Tahun Ngidap Penyakit Kelainan Usus (Megakolon Kongenital)

TANJUNGBALAI, BestNews19.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Sambangi rumah Fakrul Rozi, balita yang ngidap penyakit kelainan usus ( Megakolon kongenital ), Senin (18/05/2020) Jam 15.00 Wib, di Jalan. M. T Haryono, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu A,D. Panjahitan, kepada wartawan, Kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Beri bantuan Sosial kepada Fakrul Rozi (4 tahun) balita penderita penyakait kelainan usus (Megakolon kongenital) di Dampingi Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto. SH. MH, Kabag Sumda Kompol Jatner Sinaga, Kabag Ren Kompol M. Basyir, Kasi Propam Iptu Edward. S, dan Jajaran personil Polres Tanjungbalai.

Kehadiran Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha Prawira. SIK. MH, bersama jajarannya untuk berikan semagat kepada orangtua Fakrul Rozi dan sedikit bantuan sosial kepada balita yang ngidap penyakit kelainan usus.

Harapan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha, semoga adik Fahrul Rozi bisa cepat sembuh dari penyakitnya dan aktifitas seperti semula kala.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Juga akan kordinasi kepada Walikota dan Dinas Sosial, untuk segara ambil sikap dan peduli kepada masyarakatnya.

Kepada Dinas Sosial diharapkan untuk segera menguruskan keberangkatan adik Fahrul Rozi yang ngidap kelain usus ke Rumah Sakit dan ditangani secara intensif.

Demikian sampaian Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha kepada Orangtua Fahrul Rozi supaya tetap semagat mungkin ini adalah salah satu penyakit cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kepada adik Fahrul Rozi.

Kepada Orangtua Fahrul Rozi balita yang ngidap penyakit kelain usus, bahwa kehadiran kami disini adalah, berikan Bantuan Sosial dalam bentuk paket sembako dan sedikit Rezaki untuk adik Rozi dan keluarga dalam bentuk peduli Polri kepada masyarakat, juga dapat meringankan sedikit beban keluarga adik Rozi”, Dikatakan Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha.

Kami dari keluarga Polres Tanjungbalai juga turut mendoakan supaya adik kita semoga cepat sembuh dari penyakitnya dan Diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, supaya lekas sembuh dan bisa bermain dengan teman temannya kembali”, Ucapnya Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha (Pbb/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed