Bersama Antisipasi Covid-19, Polsek Dan Puskesmas Maiwa, Himbauan Masyarakat di Pasar Maroangin

ENREKANG, BestNews19.com – Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH di dampingi kepala Puskesmas Maiwa Yuliati, SKM, M. Kes Bersama Ps. Kanit Res Polsek Maiwa Aiptu Guntur, Ps. Kanit Sabhara Polsek Maiwa Bripka Ismail Dan staf Puskesmas Maiwa memberikan himbauan kepada masyakarat dan pedagang tentang mencegah dan tangkal pengaruh di masyarakat terkait Covid-19/ virus corona serta selalu memperhatikan protokol kesehatan di Pasar Maroangin Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa. Rabu (20/05/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH menghimbau warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berjabat tangan dengan menggunakan sabun / antiseptic, serta antisipasi pengaruh di masyarakat terkait Virus Corona (agar masyarakat tetap tenang). Dihimbau warga jangan gelisah dengan adanya isu Virus Corona, hindari kerumunan masyarakat, jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain serta menggunakan masker.

“Lanjut Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH juga menghimbau agar selalu berlaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan, meningkatkan daya tahan untuk selalu sehat, guna menangkal terjakitnya Virus Corona”.

Masyarakat dapat melaporkan / menginformasikan ke Posko di Kecamatan Maiwa manakala dijumpai atau merasa terjangkit Virus corona dan selalu panjatkan doa agar terhindar dari penyakit. Agar warga yang sakit segera periksa ke Dokter/Puskesmas terdekat supaya lebih cepat penanganannya.

Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, jika seluruh warga memahami hal itu niscaya lingkungan akan lebih aman dan kondusif”, tegas Kapolsek Maiwa” (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *