by

Selalu Siap Sedia Dampingi Relawan Covid 19, Inilah Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Kinerja yang baik dalam melawan Virus Corona/Covid 19 ini di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang. Beliau adalah Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol Hafid Abdullah.

Beliau bersama para relawan yang berjaga terlihat sangat kompak dalam berjaga dan siap siaga menyemprotkan Disinfektan dan mensosialisasikan wajib memakai masker kepada warga maupun pengendara yang melewati Posko Darurat Covid 19 Dusun Rante Limbong Desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (21/05/2020).

Hal ini lakukan tak lain untuk menumpas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang telah tersebar khususnya di wilayah Kota Makassar di nyatakab sebagai Zona Merah darurat Covid 19. Olehnya itu mereka lebih memperketat lagi kewaspadaan berjaga di portal posko Desa Buntu Barana ini mencegah warga pemudik juga tentunya.

Demi menjaga masyarakat banyak khususnya di wilayah Kecamatan Curio dengan personil Polsek Curio yang hanya berjumlah 13 anggota tidak mampu untuk memberikan pelayanan yang baik dalam misi pencegahan dan memutus mata rantai Virus Covid 19 ini maka kami perketat di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Tanah Toraja ini guna mengantisipasi orang luar masuk membawa wabah virus dan mengantisipasi warga yang mudik”, ungkap Brigpol Hafid Abdullah (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed