Kapolres Enrekang Bersama Sat Binmas Menerima Langsung Bantuan Sosial Polri Bagi Warga Yang Kurang Mampu

ENREKANG, BestNews19.com – Selain melaksanakan tugas keseharian sebagai penegak hukum, personil Polres Enrekang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan Sosial terutama saat sekarang ini banyak warga yang berharap uluran tangan diakibatkan pendemik virus corona.

Bantuan Sosial Polri yang dikhususkan untuk warga kini telah tiba di Mapolres Enrekang hari rabu dan diterima langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.Ik didampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH bersama personil Polres Enrekang di Mako Polres Enrekang Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (21/05/2020).

“Bantuan sosial Polri ini akan dibagikan kepada warga dalam wilayah Hukum Polres Enrekang utamanya bagi warga yang belum pernah mendapatkan bantuan akibat dari pandemi covid 19”, ucap Kapolres Enrekang.

“Melalui Bhabinkamtibas kami mendata ulang warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, baik bantuan dari pemerintah atau pun dari pihak lain, hal ini kami lakukan agar semua bantuan tersalurkan secara merata”, tambahnya.

“Kita ketahui bersama pendemik virus corona sangat berdampak bagi masyarakat terutama dari segi perekonomian, melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat membantu beban warga selama Pendemik covid 19”, tutupnya (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *