by

Laka Lantas Sepeda Motor Honda Beat VS Jupiter Z di Desa Cappakala Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter Z dan Honda Beat yang melintas di jalan Poros Pinrang – Langnga Kampung Cappakala Desa Cappakala Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 pukul 16.30 Wita mengalami kecelakaan.

Kedua kendaraan itu saat mengalami tabrakan, mengalami kerusakan yang sangat parah dan para pengendaranya pun langsung dibawah ke rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari keterangan beberap saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, ” awal mula kejadian tersebut ketika kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Heriyanto (35) bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi”, ungkap salah satu saksi berinisial DR (29) kepada awak media.

Selanjutnya kata DR, ketika kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z milik Heriyanto memasuki jalan tikungan, nampak terlihat Heriyanto mengambil jalur ke kanan dan menabrak kendaraan roda dua Honda Beat milik Nurul Fadillah (23) yang bernopol DP 3844 RN”.

“Sehingga kedua pengendaran tersebut mangalami luka yang cukup serius serta kedua kendaraan roda dua itu pun mengalami kerusakan yang cukup parah”, jelas DR.

“Melihat kejadia kecelakaan itu, kami langsung menghubungi pihak kemanan dalam hal ini Unit Laka Sat Lantas Polres Pinrang, sambil melakukan pertolongan kepada kedua pengendara ini yang mengalami luka cukup serius”, ucapnya, Kamis (28/05/2020).

Ditemui terpisahnoleh awak media, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty membenarkan kejadian laka lantas ini.
Kata dia, “Iya benar pak, personil kami dari unit Laka baru saja menjemput kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Poros Pinrang – Langnga Kampung Cappakala Desa Cappakala Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang”.


“Dan kedua pengendara kendaraan roda dua tersebut yang mengalami kecelakaan saat ini tengah mendapatkan perawatan medis di RSU Lasinrang Pinrang”, ungkapnya.

AKP Dharmawaty menambahkan, ” Kanit Laka bersama personil Unit Laka sudah melakukan olah TKP dan juga mengamankan kedua kendaraan tersebut di Mapolres Pinrang untuk penyidikan lebih lanjut”, tutupnya mengakhiri (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed