by

Pasca Lebaran Idul Fitri 1441H, AKP Dharmawaty Makin Gencar Lakukan Pemeriksaan di Pos Chek Point Covid19 Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1441H, di Kabupaten Pinrang pada tanggal 24 Mei 2020.

Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty makin gencar melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta kelengkapan APD kepada warga yang melintas di depan Pos Chek Point penanggulangan penyebaran covid19.

Di dampingi KBO Lantas, Kasat Lantas Polres Pinrang terus memberikan himbauan penting kepada warga masyarakat yang melintas di depan pos chek point agar terus menggunakan masker saat melakuka aktifitas diluar rumah”, Kamis (28/05/2020).

“Setia warga yang kami temui sedang melintas di depan pos pos chek point penanggulangan Penyebaran covid19. Akan kami hentikan apabila mereia tidak menggunakan masker”, kata AKP Dharmawaty kepada awak media BestNews19.com.

“Saya tidak segan segan untuk memberikan tindakan kepada warga yang di temukan di pos chek point dan tidak menggunakan masker sesuai himbauan pemerintah dan protap covid19”, jelasnya.

AKP Dharmawaty menambahkan, “Tindakan yang akan kami berikan kepada warga tersebut kata dia, “adalah dengan cara menyuruh warga putar balik arah untuk mengambil masker dan jika tetap memaksakan diri untuk melintas kami akan memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan mereka mulai dari SIM, STNK, serta kelengkapan lainnya pada kendaraan roda dua atau roda empatnya dan harus menggunakan masker jika ingin melintas”.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang dengan cara selalu menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah dan jika tidak terlalu berkepentingan maka tetaplah dirumah bersama keluarga”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed