by

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Berikan Bantuan Beras di Desanya

ENREKANG, BestNews19.com – Di Kala Pandemi Virus Covid 19 yang semakin membuat perekonomian masyarakat semakin terpengaruh, Kapolri Jendral Polisi Idham Azis melalui Mabes Polri memberikan instruksi kepada jajarannya untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mendapat bansos, Jumat (29/05/2020).

Hal ini di pertegas dengan di sediakannya 10 ton beras di masing masing Polres salah satunya di Polres Enrekang ini. Untuk itu Bhabinkamtibmas di setiap polsek di berikan amanah untuk menyalurkan bantuan ini lansung kepada warganya.

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio mengatakan bahwa” Kami jajaran harus berupaya semaksimal mungkin untuk mendata dan menyalurkan bantuan berupa beras ini agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul betul tidak satupun menerima bantuan dari pemerintah. Makanya kami berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dalam hal ini sebagai ujung tombak di lapangan”.

“Kami yang bersentuhan lansung dengan masyarakat di lapangan akan senantiasa sigap menyalurkan bantuan berupa beras ini dan mudah mudahan bisa meringankan beban perekonomian mereka di kala pandemi virus covid 19 ini”, Jelas Bhabinkamtibmas Brigpol Hafid Abdullah (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed