by

Sambang Kunjung Sat Binmas Kepada Masyarakat, Ini Yang Disampaikan

ENREKANG, BestNews19.com – Satuan Binmas Polres Enrekang secara berkala melaksanakan binluh dengan warga di wilayah hukumnya di Jalan Pattimura Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrakang Kabupaten Enrekang, Jum’at (29/05/2020).

Demikian juga yang dilaksanakan personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi beberapa toko yang ada disekitar Pasar sentral Enrekang.

Pada kesempatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, Briptu Dermawan dalam mengemban Tugas kepolisian Serta menerapkan wujud sosial terhadap masyarakat dalam kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Briptu Dermawan Hamka juga menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan Kamtibmas, Penyalah gunaan narkoba dan miras serta himbauan tentang virus Corona di Kab. Enrekang , khususnya di Kelurahan Juppandang.

“Diharapkan warga agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta memaksimalkan penerapan Protokol pemerintah terkait Antisipasi penyebaran virus Corona yang tentunya memberikan kita batasan batasan dalam aktifitas sehari hari’,ungkap Briptu Dermawan Hamka.

Briptu Dermawan Hamka menuturkan dan berpesan kembali kepada pemilik toko “Diharapkanki dengan kesadarannya masyarakat Enrekang untuk sama sama bersinergi, tajagamitu kaleta, tajagamitu keluargata tajaga juga konsumen dan pelanggan ta, seringki cuci tangan kalau sudah bersentuhan dengan barang barang”, tambahnya.

“Begitu juga terhadap sesama agar diharap untuk tidak melakukan kontak fisik apalagi bersalaman tangan, cukup dengan mengucapkan salam, pakaiki masker saat harus keluar rumah dan mungkin bisa dipakai dirumah jika ada pembeli datang “, tuturnya.

“Kami juga himbau agar tidak berkerumun saat berbelanja, dan kalau bisa Jagaki wudhu, semoga sehat sehatki semua terhindarki dari yang tidak baik baik kalau sudah ikut Protokol Kesehatan dalam hal ini himbauan himbauan Pemerinta terkait antisipasi penyebaran covid-19”, tambah Briptu Dermawan Hamka.

tujuan kegiatan kunjungan Bamin sat Binmas dengan melakukan dialogis terhadap masyarakat tidak lain agar terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat itu sendiri dengan harapan bersama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar bisa kembali keadaan dengan baik dan beraktifitas seperti biasa (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed