by

Aiptu Chaidir DDS, Sambangi Warga Binaan di Lingkungan Kajao Kelurahan Penrang

PINRANG, BestNews19.com – Kunjungan Aiptu Chaidir DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Penrang Polsek Watang Sawitto kali ini wilayah binaan dalam rangka memberikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga binaannya.

Aiptu Chaidir, sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan, ketertiban serta melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polri apabila melihat dan mengetahui terjadinya tindakan yang melanggar hukum disekitarnya, atau hal hal yang mencurigakan, apalagi main hakim sendiri, Senin (01/06/2020).


Aiptu Chaidir mengajak masyarakat binaan untuk berpartisipasi aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 di Kabupaten Pinrang khususnya. Dengan cara mematuhi aturan serta himbauan Pemerintah seperti rajin cuci tangan pakai masker jangan melakukan kegiatan berkumpul dan tetap jaga jarak.

“Dengan melakukan sambang kepada masyarakat seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat”, kata Aiptu Chaidir.

“Masyarakat juga bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi”, jelas Bhabinkamtimbas Kelurahan Penrang Polsek Urban Wt Sawitto Polres Pinrang.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Urban Wt Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri mengatakan, “Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat”.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya aksi tindakan kriminalitas”, ungkap Kapolsek Wt Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri mengakhiri (C13).


Sementara itu, Salah satu Masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya berterima kasih kepada POLRI karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankan aktifitasnya dengan kehadiran BHABINKAMTIBMAS
ungkap Salah satu warga

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed