by

Bayi Lima Bulan Meninggal Dunia Dalam Laka Tunggal di Jalan Poros Pare – Sidrap

SIDRAP, BestNews19.com – Kejadian laka tunggal di jalan Poros Pare pare – Sidrap dusun II Datae Kelurahan Lawowoi Kecamatan Wattang Pulu Sidrap pada hari Senin tanggal 01 Juni 2020, mengakibatkan seorang bayi berumur lima bulan meninggal dunia ditempat.

Korban laka tunggal tersebut berasal dari desa Bulu Cenrana Kabupaten Sidrap bernama Andi Indah (22) dan Bayinya bernama Al (5) yang keduanya beralamatkan di Depan kantor Desa Bulu Cenrana Kabupaten Sidrap.

Dikonfirmasi awak media mengenai kejadian laka tunggal tersebut Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto mengatakan ” berdasarkan informasi beberapa saksi mata yang melihat kejadian itu, bahwa mobil Honda Brio warna orange Nopol DD 1511 YN yang dikendarai oleh Andi Indah (22) bersama anaknya Al (5) dari arah Pangkajene menuju arah Pare-Pare”, Senin (01/06/2020).

“Namun kata dia, “pas di Dusun II Datae Kelurahan Lawawoi Kecamatan Wattang Pulu kendaraan yang dikendarainya mengalami oleng dan melewati garis putih, sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan karena kecepatan mobil sangat kencang sehingga menabrak pohon asam yang ada di sebelah kanan”.

Lanjut kata AKP Supriyanto, ”korban atas nama Andi Indah saat mengendarai kendaraan roda empatnya jenis Honda Brio, dalam kondisi mengantuk sehingga yang bersangkutan tidak mengetahui kalau mobilnya menyebrang ke kanan jalan serta menabrak pohon asam yang ada di pinggir jalan”.

“Dari kejadian laka tunggal tersebut, pemilik kendaraan dalam hal ini Andi Indah mengalami luka robek pada bagian lutut sebelah kanan serta dagu dan pinggang memar serta mengalami pusing. Sedangkan anak korban yang bernama Al tidak sempat tertolong dan meninggal dunia ditempat, sedangkan kendaraan roda empat miliknya mengalami kerusakan yang sangat parah di sebelah kanan depan”, ucap AKP Supriyanto.

“Saat ini kejadian laka tunggal di Dusun II Datae Kelurahan Lawawoi Kecamatan Wattang Pulu sudah ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Sidrap”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed