by

Supir Asal Pinrang Terjun Bebas Bersama Kendaraan Roda Empatnya di Kecamatan Cendana Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Kecelakaan lalu lintas Tunggal terjadi di Dusun Mallaga Desa Karrang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Heriyanto (31), Pekerjaan supir tinggal di Jalan abdullah Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Mobilnya mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (04/06/2020) sekitar pukul 00.30 Wita.

Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Bripda Zulham mengatakan Bermula dari Mobil yang dikemudikan Heriyanto mengarah ke arah pinrang tidak mampu menanjak dan mengalami kehilangan kendali yang menyebabkan Mobil keluar Dari jalan dan terjatuh ke sungai samping Kanan jalan”, Jelas Bripda Zulham.

Petugas menyimpulkan sementara penyebab kecelakaan akibat supir yang mengantuk dan over kapasitas dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan diminta agar lebih waspada dan berhati-hati, selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed