by

Ops Aman Nusa II Tahap 3 Detasemen Gegana Polda Sulsel Tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Masjid Makassar

MAKASSAR, BestNews19.com – Semenjak berakhirnya PSBB di kota Makassar, Masjid – masjid sudah mulai kembali ditempati untuk melaksanakan ibadah shalat lima waktu. Hal inilah yang mendasari Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Tahap 3 kembali melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan.

Sebelum melaksanakan kegiatan, sudah menjadi prosedur tetap (protap) Kanit 3 KBR Ipda Suframono, SH memberikan arahan serta memimpin doa guna memohon kepada Tuhan agar dalam pelaksaan tugas dilancarkan serta diberkahi.

“Sudah menjadi prosedur tetap sebelum melaksanakan tugas, saya memberikan arahan kepada personel agar nanti dalam pelaksanaan tugas masing – masing personel sudah tahu tugasnya masing – masing. Kita juga selalu berdoa memohon kepada Tuhan agar kegiatan kita ini berjalan lancar dan diridhoi”, ucap Suframono.

Dalam proses disinfeksi kali ini, sasaran Subden KBR yaitu Masjid Babul Muttaqien jalan Daeng Tata Raya Kota Makassar. Dalam proses penyemprotan ini, personel KBR duduk diatas atap kendaraaan Zenijet guna lebih memudahkan dalam melakukan penyemprotan.

Ipda Suframono mengungkapkan bahwa Subden KBR menargetkan Masjid – Masjid untuk dijadikan sasaran penyemprotan karena sudah banyak masjid di Kota Makassar yang kembali di buka untuk melaksanakan giat ibadah shalat berjamaah lima waktu.

”Sekarang Masjid sudah bisa lagi digunakan untuk shalat berjamaah, oleh karena itu kami (Subden KBR) sengaja menargetkan masjid untuk menjadi sasaran penyemprotan kami”, ungkap Suframono (Nis/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed