by

Cegah Demam Berdarah, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Lakukan Fogging di Desa Binaannya

Enrekang, BestNews19.com – Pagi yang cerah ini Puskesmas Anggeraja bersama Bhabinkamtibmas Desa Saruran Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan Pengasapan Fogging Massal dengan pencegahan demam berdarah melalui program fogging, Rabu (10/06/2020).

Dalam giat tersebut hadir Camat Anggeraja Suparman S.E., Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., Sekcam Anggeraja Rusdin Patu, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja AIPTU Syawaluddin, Bhabinkamtibmas Desa Saruran Briptu Sadlydar M. Bara S. serta 2 Orang petugas kesehatan dari Pukesmas Anggeraja,terlihat Bhabinkamtibmas Desa Saruran turun langsung melakukan penyemprotan dari rumah ke rumah.

Dikonfirmasi terpisah Bhabinkamtibmas Desa Saruran Briptu Sadlydar menyampaikan bahwa “program tersebut sangat bagus untuk mencegah demam berdarah di musim hujan ini melalui fogging atau pengasapan serta masyarakat Desa Saruram In Sya Allah bisa terbebas dari demam berdarah setelah ada fogging massal,” ucapnya.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus hadir sewaktu di desa binaannya ada kegiatan seperti ini sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat manfaat dan kegunaannya,” ujarnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed