by

AKP Dharmawaty: Lakalantas Beruntun di Tanjakan Bili -Bili Sudah di Tangani Unit Laka SatLantas Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Tabrakan beruntun terjadi di tanjakan labili-bili, tepatnya di Lingkungan Bili-bili Kelurahan Tellumpanua Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Tabrakan beruntun yang terjadi pada Sabtu kemarin, antara mobil Dam truk yang di kemudikan Suharto (35) beralamatkan di Labuange Kabupaten Barru bernopol DP 8412 DC dengan Mobil Mitshubhishi Colt 120 (Truck) yang di kemudikan H Arafah (65) beralamatkan Lingkungan Bilibili Kecamatam Suppa, serta mobil Toyota Yaris dengan Nopol DP 949 DT, yang mengakibatkan ke 3 (tiga) kendaraan Roda empat tersebut dalam keadan rinsek.

Dikonfirmasi akan kejadian tersebut, Kanit laka lantas polres pinrang Ipda Amir mengatakan, “pada saat itu kendaraan dam truck dengan nomor polisi DP 8412 DC yang di kemudikan oleh Suharto (35) sedang memuat pasir sekira 4 kubik dari arah kota Pinrang yang hendak menuju ke Kabupaten Barru”.

Sesampainya di tanjakan labili-bili, kendaraan Dump truck Hyundai yang di kemudikan Suharto tersebut tiba-tiba mengalami masalah pada mesin kendaraannya (engine off) karena kehabisan bahan bakar”, ucap Amir pada awak media.

“Dan pada kondisi mesin mati tersebut kata Amir, Suharto sang pengemudi mobil tak bisa mengendalikannya lagi, mobil dam truk bermutan pasir 4 kubik tersebut bergerak mundur kearah belakang dengan cepat dan menabrak kendaraan yang berada tepat di belakangnya sekaligus menabrak dua tiang milik telkom serta mobil pun terbalik ke samping kiri”, jelas Amir.

Ipda Amir tambahnya, untung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut dan Kerugian yang dialami di taksir sekitar Rp.20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah), tutupnya.

Ditemui terpisah Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty membenarkan kejadian tersebut kata dia, ” ya, memang benar. Pada hari Sabtu kemarin telah terjadi lakalantas beruntun di tanjakan Bili-bili Lingkungan Bili-bili Kelurahan Tellumpanua Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang”, (14/06/2020).

“Dan kejadian tersebut sudah ditangani oleh Kanit Laka Ipda Amir bersama personil unit Laka Sat Lantas Polres Pinrang”, ucap AKP Dharmawaty mengakhiri (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed