Jasmir SL: Andri Adalah Aset Yang Perlu Kita Jaga Dan Perhatikan

PINRANG, BestNews19.com – Untuk membuktikan keahlian yang dimiliki seseorang dalam dunia music tidaklah dipandang dari bentuk fisik ataupun yang lainnya.


“Akan tetapi dalam dunia music keinginan adalah kunci utama dalam menuju kesuksesan, hal itu diungkapkan salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Mattirobulu Pinrang yang juga berprofesi sebagai pencipta lagu bugis daerah kabupaten Pinrang atas nama Jasmir SL.

Menurut Jasmir, “seorang pemuda bernama Andri dari Kabupaten Pinrang yang ikut dalam perlombaan lagu daerah se Sulawesi Selatan dalam rangka Hut Bhayangkara di Mapolda Sulsel patut diberi apresiasi dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Pinrang”, Minggu (14/06/2020).


“Pasalnya Andri diketahui adalah salah satu difabel di kabupaten Pinrang dan telah mendaftar kan diri di Mapolres Pare-pare, karena niatnya sangat besar untuk ikut dalam lomba bernyanyi lagu daerah di Mapolda Sulsel”, ujar Jasmir.

Jasmir mengatakan, ” Meski Andri seorang difabel, akan tetapi keahliannya dalam dunia music tidak diragukan lagi karena dia sangat pandai dalam mengaplikasikan alat music Piano dan Keyboard”.

“Andri terkadang menuangkan bakatnya musicnya dengan cara memainkan alat music keyboard sambil beryanyi live”.

“Andri memiliki kemauan serta semangat yang sangat besar untuk menjadi orang yang berguna meski dia adalah difabel, buktinya dalam urusan tarik suara boleh kita acungi jempol apalagi dibidang musik dia amat menguasai dan sangat lincah memainkan alat music keyboard”, tutur Jasmir.

Jasmir berharap, “pemerintah kabupaten Pinrang memberikan perhatian khusus kepada Andri agar cita cita dan harapannya bisa terwujud”.

“Ditemui dirumahnya dikampung Pao Kecamatan Mattirobulu Pinrang pada hari Minggu tanggal 14 Jumi 2020, Andri mengatakan kepada awak media bahwa “dirinya sejak kecil sudah belajar dan menguasai alat music jenis Piano dan keyboard”.


“Dirinya sangat berharap mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Pinrang, karena meski sebagai diFabel akan tetapi niat saya ingin menjadi orang berguna sangat lah besar”, ungkapnya (Jsm/C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *