by

Mayat Lelaki di Temukan di Depan Rumah Warga Tertimbun Tanah

JENEPONTO, BestNews19.com – Penemuan Mayat seorang pria paru bayah, atas nama Made Bin Lili (54) di depan rumah warga yang tertimbun tanah pada, Sabtu kemarin sekira pada pukul 15.15 Wita menggegerkan warga.

Mayat pria tersebut di duga telah Menjadi Korban Bencana Alam (Tanah Longsor) yang melanda Desa Rumbia, tepatnya di jembatan kampung Paloe dusun Bontoloe Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto.

“Masyarakat bersama tim Gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Kelara, petugas BPBD Kabupaten Jeneponto dan tim relawan dari komunitas pencinta alam Lompobattang telah melakukan pencarian dan sekira pada pukul 15.15 Wita korban telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa serta tertimbun tanah didepan rumah warga yang berjarak sekitar 10 (sepuluh) meter dari bibir sungai”, kata Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Jeneponto Mus Mulyadi.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Jeneponto Mus Mulyadi menambahkan, “Kami sudah mengevakuasi Korban tersebut dan memasukkan ke kantong jenazah yang selanjutnya akan dibawa ke kediamannya untuk di semayamkan tepatnya di Kampung Batusong Dusun Sarroanging Desa Bontomanai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed