by

Mayat Hanyut di Sungai Tanpa Busana di Temukan

JENEPONTO, BestNews19.com – Dua pemuda warga Desa Sapanang yang melintas di jembatan desa, tepatnya di Sungai Sapanang Desa Sapanang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dan hanyut di sungai tanpa busana.

Penemuan mayat Laki-Laki yang belum diketahui identitasnya tersebut, di temukan pertama kali oleh Adrian bersama Ampa yang saat itu melintas di dekat sungai dan melihat ada mayat yang hanyut di Sungai Sapanang pada, minggu 14 juni 2020 sekitar pukul 16.30 Wita.

Adrian bersama rekannya Ampa setelah melihat mayat tersebut langsung berlari untuk meloporkan kepada warga di sekitar lokasi bahwa ia telah menemukan sesosok mayat laki-laki yang mengapung disungai.

“Adrian bersama Ampa dan ditemani warga Masyarakat setempat langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai”.

Selang beberapa waktu, mobil jenasah dari RSUD Lanto Dg. Pasewang Kabupaten Jeneponto bersama dengan Tim DVI Biddokkes Polda Sul-Sel tiba di lokasi (TKP) dan jenasah tersebut langsung dibawa ke RSUD Lanto Dg. Pasewang Kabupaten Jeneponto untuk dilakukan identifikasi.

Adapun kondisi mayat yang di temukan mengapung di Sungai Sapanang Desa Sapanang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto tersebut dalam keadaan telanjang dan telah mengalami pembengkakan serta melepuh, dan juga terdapat luka patah pada bagian betis kaki kanan ditambah luka menganga pada batok kepala.

“Mayat tersebut diduga merupakan salah satu korban bencana alam (banjir dan tanah longsor) yang melanda Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto pada 12 Juni 2020 lalu (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed