by

Bupati Pinrang Apresiasi Kerja Team Balla Ewako Kecamatan Tiroang

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam kunjungannya pada Posko Covid19 “Balla Ewako” Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2020 kemarin, memberikan apresiasi kepada Camat Tiroang Rusli S.Sos atas kerja team dalam pendirian posko Balla Ewako.

Irwan Hamid mengatakan, “Posko Covid19 Balla Ewako Kelurahan Pammase jangan hanya sampai pada masa pasca covid19 saja. Akan tetapi posko ini harusnya di fungsikan sampai seterusnya”.

“Semua ini kita lakukan dalam rangka membentuk partisipasi masyarakat dan kesadaran masyarakat dalam pemutusan mata rantai covid19 serta membiasakan masyarakat dengan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya”, kata Irwan.

Atas kunjungan tersebut, Camat Tiroang Rusli S.Sos sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso yang telah meluangkan waktunya mengunjungi posko covid19 Balla Ewako Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang.

“Saya mewakili seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Pinrang, Kapolres Pinrang dan Dandim 1404 Kabupaten Pinrang atas kunjungannya ke Posko Balla Ewako di kelurahan kami”.


“Semua saran dan masukan dari bapak Bupati Pinrang bersama Kapolres Pinrang akan kami laksanakan”, ucap Rusli Camat Tiroang.

“Posko covid19 Balla Ewako akan kami operasikan dan fungsikan dengan baik dimasyarakat agar partisipasi dan kesadaran masyarakat bisa terbina dalam pemutusan mata Rantai penyebaran virus covid19 serta membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat”, tutup Rusli (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed