by

Kapolsek Curio Bersama Anggotanya Silaturahmi Dan Sosialisasikan Kampung Tangguh

ENREKANG, BestNews19.com – Sudah menjadi satu kewajiban utama bagi Kapolsek Curio untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan jalin silatirahmi dengan masyarakatnya.

Seperti itulah yang terlihat di salah satu rumah warga yang terletak di Desa Sumbang. Beliau bersama anggotanya terlihat asik berbincang dan canda tawa sembari memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai Kampung Tangguh yang ada di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (19/06/2020).

“Ketika kami sedang melakukan patroli memantau keadaan sekitaran wilayah hukum Polsek Curio, kami menghampiri warga yang sedang bersantai di teras rumahnya. Kami menghampiri untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai pembentukan Kampung Tangguh yang berada di Desa Salassa”, ucap IPDA Maga.

Masyarakat pun sangat mendukung kegiatan Kampung Tangguh tersebut dan tak lupa kami menghimbau agar selalu waspada dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan senantiasa memakai masker untuk mengurangi resiko terpapar Virus Covid 19 (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed