by

Terlihat Kompak, Tripika Kecamatan Anggeraja Saat Kerja Bakti Bersama di Pasar Cakke

ENREKANG, BestNews19.com – Sinergitas TNI dan Polri terus terjalin dalam pelaksanaan berbagai kegiatan di kewilayahan. Jalinan sinergitas juga terlihat antara Polsek Anggeraja Polres Enrekang dan Koramil Alla-04 Kodim 1419 Enrekang bersama dengan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan.

Kegiatan bertempat di Sekitaran Pasar Sentral Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jumat(19/06/2020).

Hal ini disampaikan Camat Anggeraja, Suparman S.E., pada media ini, bahwa, kerja bakti dengan kegiatan membersihkan lingkungan di sekitar Pasar Cakke Kecamatan Anggeraja.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., beserta anggota, Danposramil Anggeraja Serma Yudin Djoni, Camat Anggeraja beserta staf, Lurah Lakawan Beserta Kepala Lingkungan, dan warga masyarakat sekitar.

Terpisah dihubungi Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebelumnya sudah direncana dan digagas bersama TNI Polri, Muspida dan masyarakat dalam kegiatan untuk membersihkan lingkungan.

“Kebersihan dan keindahan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, mari tetap menjaga lingkungan yang bersih dan indah,” ucap Kapolsek.

Kegiatan ini salah satu cara untuk memupuk sinergitas antara TNI Polri bersama masyarakat. “Tak hanya pada kegiatan ini saja, kami akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan khususnya di wilayah Kecamatan Anggeraja,” pungkas IPTU Lukman S.H (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed