by

Kapolsek Alla Polres Enrekang Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

ENREKANG, BestNews19.com – Pendistribusian bantuan dari Polres Enrekang di salurakan langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang di wilayah Kecamatan Alla Kabupaten, Sabtu (20/06/2020).

Bantuan tersebut berupa beras 10 kg merupakan program “Polri Peduli Covid-19” kepada warga yang berhak menerima dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program lain.

Menurut Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing bahwa bantuan dari Polres Enrekang di berikan kepada masyarakat akibat dampak dari virus corona serta ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami langsung salurkan jumlah tidak seberapa hanya beras 10 kg per KK (Kepala Keluarga) dan kami dari pihak kepolisian beraharap semoga bantuan ini bermamfaat bagi masyarakat”, ucap Kapolsek Alla.

Selain itu Kapolsek Alla Polres Enrekang juga mengatakan bahwa bantuan berupa beras dari Polres Enrekang tersebut tidak hanya di berikan untuk Kecamatan Alla saja tapi ia juga memberikan bantuan di Kecamatan Masalle dan Kecamatan Baroko.

“Kami berikan bantuan ini tidak hanya di Kecamatan Alla kami juga salurkan di Kecamatan Masalle dan Baroko dan kami juga akan membagikan bantuan tersebut tepat sasaran yang masyarakat yang kurang mampu”, tutur Kapolsek Alla.

“Untuk menghadapi new normal life atau tatanan hidup baru kami himbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah” tambah Kapolsek Alla (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed