Sat Lantas Polres Enrekang Koordinasi Dengan Dinas Perhubungan Terkait Pembuatan Marka Jalan

ENREKANG, BestNews19.com – Berbagai upaya dilaksanakan oleh Satlantas Polres Enrekang dalam rangka untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Enrekang.

Hal tersebut membuat Satlantas Polres Enrekang melakukan upaya – upaya untuk menekan angka kecelakaan tersebut, selain menggelar dikmas lantas kepada masyarakat.

Satlantas Polres Enrekang juga melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini dari Dinas Perhubungan Kabupaten Enrekang, Jumat (19/06/2020) pagi.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Aipda Saparuddin bersama anggota Melaksanakan koordinasi degan Kepala Dinas Hubungan Kabupaten Enrekang Muh. Alwi S.St Tentang penentuan kawasan Tertib Berlalu lintas dalam Kabupaten Enrekang, Pembuatan Marka jalan dan pemasangan Rambu2 di Kabupaten Enrekang.

Adapun Agenda yang di sepakati oleh Pihak instansi terkait Kepala Dinas Perhubungan dan staf bersama Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang yaitu Pembuatan Marka jalan dan pemasangan Rambu – Rambu di Kabupaten Enrekang.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Enrekang Aipda Saparuddin mengatakan pentingnya koordinasi dengan instansi samping untuk penangan kecelakaan lalu lintas, karena laka lantas bukan hanya tanggung jawab dari satlantas saja namun juga tanggung jawab kita bersama termasuk dari instansi – instansi samping.

Semoga dengan terlaksananya koordinasi ini akan dapatnya segera ditindak lanjuti dalam hal pemasangan rambu lalu lintas dan diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Enrekang (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *