by

AKP Dharmawaty Bersama Personilnya Rutin Laksanakan Three In One, di Hari Jumat

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Sat Lantas rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di masjid untuk cegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, serta melaksanakan gatur Pam Masjid dan kegiatan Jumat berkah.

Kegiatan tersebut di agendakan khusus oleh Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, yang dilaksanakan setiap hari Jumat dan kegiatan tersebut dikenal dengan istilah Three In One (tiga kegiatan terlaksana dalam satu hari).

“Hari ini kita akan melaksanak rutinitas sosialisasi protokol kesehata di masjid. Sebelum sholat jumat untuk mencagah dan memutus penyebaran mata rantai virus covid19”, kata Dharma, Jumat (19/06/2020).

“Usai melaksanakan kegiatan sosilisasi protokol protap kesehatan, kata dia. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan gatur pam di area masjid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada masyarakat pengguna jalan yang sedang menyebrang jalan menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat jumat”, ucapnya.


“Dan terakhir adalah kegiatan Jumat berkah yang dilakukan oleh personil Sat lantas Polres Pinrang, dengan cara membagikan nasi dos kepada para pemulung, tukang becak, tukang ojek serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran covid19 dengan cara mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah”, jelas Perwira Alumni Wiratama Regaju tahun 2009 ini kepada awak media BestNews19.com (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed