by

Kapolsek Lima Puluh Bagi Sembako, Masker Serta Hand Sanitizer Kepada Guru Dan Murid

BATUBARA, BestNews19.com – Sambut HUT Bhayangkara ke 74 Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi. S,H, M,M, Berikan Sembako, Masker dan Hand sanitizer Kepada Murid dan Guru, Sabtu (20/6/2020), Jam 13.00 Wib dan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang sebentar lagi akan diperingati

Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi, S.H.,M.M bersama personil datang ke Sekolah Dasar Negeri Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) memberikan sembako dan masker serta hand sanitizer kepada murid serta para guru.

Iptu Rusdi mengatakan, “kegiatan hari ini adalah pemberian sembako, masker dan hand sanitizer kepada guru serta murid sekolah, ini merupakan kepedulian Polri kepada Guru dan murid agar terjalin terus kerjasama Polri dengan para guru Se – Kabupaten Batu Bara.

Kemudian masker serta hand Sanitizer itu adalah untuk pelindung diri dari Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda berkurang,

Demikian juga saya mengajak Bapak dan Ibu Guru beserta murid semuanya agar disiplin mematuhi anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan untuk menuju fase new normal nantinya dan harus membiasakan diri dengan kebiasaan yang baru seperti jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin, dan memakai master setiap harinya.

“Diharapkan juga kepada Bapak dan Ibu Guru agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokoler kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya” imbuhnya (Pbb/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed