by

Binmas Polres Enrekang Sambangi Warga Dan Salurkan Bansos Polri

ENREKANG, BestNews19.com – Bantuan beras Polri Polres Enrekang tahap II sudah siap disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dalam wilayah Hukum polres Enrekang terutama bagi warga yang belum tersentuh atau belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bantuan tersebut berupa beras 10 kg merupakan program “Polri Peduli Covid-19” kepada warga yang berhak menerima dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program lain.

Pendistribusian bantuan beras Polri Peduli Covid 19 yang bertempat di Desa membura Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (22/06/2020).

Pembagian paket tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri akibat dan dampak dari wabah virus corona yang menjangkit di masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Enrekang Arianto SH sambil memberikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol pemerintah tetang pencegahan virus corona.

“Penyaluran bantuan beras polri kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak virus corona (Covid-19)”, ungkapnya.

“Pembagian dengan cara door to door kami lakukan agar kehadiran petugas polri di tengah-tengah masyarakat dapat betul-betul dirasakan warga terutama saat pandemi seperti sekarang ini”, tambahnya.

“Kami juga himbau kepada kita semua bahwa dalam menghadapi new normal life atau tatanan kehidupan yang baru setelah pandemi virus corona agar senantiasa mematuhi protokol pemerintah”,tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed